Friday, January 14, 2011

Today's ProblemS

Pertama : gue laper berat !!
Yaudah sih, cuma itu aja hari ini ..

Sebenernya masalah gak cuma hari ini, tapi BELAKANGAN INI ..
Utamanya masalah sama si ama(u)ng dari goa suster ngesot itu ..
Sebenernya yg pertama kali mancing buat masalah siapa sih ?
@siama(u)ng : kalo baca GAK USAH TERSINGGUNG .. ini buku harian gue

Ditambah lagi dengan masalahnya sama si "Xavii" (baru-baru ini kenal nih cewek) ..
Masa dia minta tolong sama siama(u)ng yang mantan cuiiihhh gue itu biar bisa jadian sama gue (katanya lho ya) ..
Nambah masalah aja lo !
Padahal gue kenal Xavii aja dari temen gue si "Domba" yg kenal Xavii dari situs chat tanpa identitas gitu deh ..
Lalu berakar ke "bukumuka" dan akhirnya kita tukeran nomer ..
DAMN !! Hape gue rame dah ! Belum lagi smsan gue sama (sensor) yg mungkin akan menggantikan siama(u)ng ke depannya ..

Jadi saya simpulkan : saya itu BENCIJENGKELJIJIKSENGITBOSENMALESANTIPANTANG sama siama(u)ng itu ..
Bisanya cuma nggombal dan menceritakan indahnya masa depan bareng gue, nyatanya ??
Putus gara-gara : BEDA AGAMA !! What ?? Alasan lo gak mutu coy ! Mestinya lo nolak gue dari dulu . (padahal nembak aja gak) . Ya maksud gue kenapa lo mau sama gue kalo emg udah beda agama ??
Emang ya, anak SMP bahkan sebagian orang dewasa pun susah menjalin hubungan . Masih LABIL !!

Tapi BERUNTUNG gue sahabat yg emang ternyata bisa jauh lebih ngertiin gue daripada siama(u)ng yg doggy itu .
Mari kita sambut, sang penyejuk hati dan pikiran sekaligus penasehat gue :
1. Rubik's Cube (lingyun, alpha V, maru, lanlan, mf8, dsb)
2. Fingerboard (tech dek world industries)
3. Achmad Fikri Syarif a.k.a Kambing
4. Alfapetra Meisky Astawan
5. Penina Inten Maharani
6. Vania Elysia Septiani
7. Dea (blablabla) a.k.a Krucil
8. Hapsara Adiwena GreenLand (yank.e nomer 5)
9. Abigail Sekar Ayu Asmara a.k.a Ogiek
dan yg terpenting satu ini yg paling menyejukkan hati, memberikan pencerahan dan kedamaian
MY ONLY ONE JESUS CHRIST !!

Semoga aja dah gue cepet lupa sama siama(u)ng dan masalah ini . Dan yg terpenting gue cepet lulus minggat dari sekolah ber-cat-kan warna penjara itu dengan nilai BAIIIKKKK, biar gue bisa tunjukin gue ternyata bisa lebih daripada dulu (saat masih sama doggy) ..

Don't tell bullshits, Dog !!

andapintarsayakoplo

Radit bin Dwiprasetyo

4 comments:

  1. blog bwad curahan patah hatii..
    bagus..bagus lanjutkan..
    hahaha..

    ReplyDelete
  2. syndrome@ : just don't forget to follow :D

    ReplyDelete
  3. eh ada aku juga ♪┏(・o・)┛♪┗ ( ・o・) ┓♪┏ (・o・) ┛♪┗ (・o・ ) ┓♪┏(・o・)┛♪

    ReplyDelete