Sunday, January 9, 2011

Between Me, "The Persevering" and the Idiom

Taukah anda apa itu idiom ?? Idiom bukan idiot . Mungkin bisa diartikan dalam bahasa Indonesia sebagai kiasan . Kelas gue, 9G, dikasih tugas sama Mr. Ank buat nyari idiom yg menyangkut hewan . Tapi, tiap anak dalam 1 kelas GAK BOLEH SAMA !! Jadi berat banget nih tugas . Jadi kita harus nyari sebanyak-banyaknya kalo ternyata yg kita cari udah kepake temen laen .

Nah, malam ini, ada temen gue, sebut aja the "persevering" . Dia tiba-tiba sms gitu, minta gue cariin idiom . Jelas gue gak mau . Gue aja harus nunggu giliran 1 jam buat bisa googling .
Ini dia sms-smsnya :
the persevering : yok, q golekke idioms sji,,komp.q rusk,,
me                   : (gatau lupa gue bls gimana .. intinya gue gamau dan minta dia usaha nyari PC di tmpat laen)
the persevering : edan,,ng flas.q jne akeh,,tpi r unu komp,,
me                   : (lagi-lagi lupa bls gimana, intinya sama kayak sms gue sebelumya)
the persevering : yws lah. ,angel x ngmong mbe kw,,
me                   : bkan.e gtu, tapi apa gak eman2 udh nyari idiom bnyak2 trus akhr.a tnya tmen cuma gara2
                         kmputer rusak .. kn ada rntal kmputer, warnet, dsb
the persevering : wah. .q tersinggung tnan kii, ngrti u q r usaha ngno?,ngmong mbog d jgo,, q y rti kw pnter
                         (tapi gw nyari idiom aja harus googling :D) ,,tp nak meh ngremehke r sah ngnu kwi cra.e,
                         nak r iso greg ngmong r iso, r sah ndadak, nyinggung" brang,lmbe d jgo th le!
me                   : ampun dewa, srry ya
me (again)        : cpet ning rntal, opo kncomu, selak mbengi .. ojo mung gelem sing instan, dgn alasan
                            kmputer rusak

Lalu tiba-tiba waktu gue ol fb, eh, dia nongol dan chat gue .. Baguslah, dia udh usaha buat ke warnet buat buka flash disk.a yg "katanya" ada banyak idioms .

Damai nggih brader !! Don't be tired to be a succesful man !

andapintarsayakoplo

Radit bin Dwiprasetyo

No comments:

Post a Comment