Tuesday, January 11, 2011

Ingin Putus Saja

Dan terulang lagi kau sakiti aku yang tlah percaya
Dan akhirnya kini hatiku tak ada sedikit pun rasa

Daripada lama-lama ku jadi gila
Baiknya cepat-cepat berpisah

Janganlah kau salah aku bukan putus asa
Tapi ingin putus saja karena tak cinta
Sudah tak bisa denganmu

Tak cuma sekali sering kita putus cuma sehari
Berkali kau janji mau berubah malah semakin parah

Daripada lama-lama ku jadi gila
Baiknya cepat-cepat berpisah

Janganlah kau salah aku bukan putus asa
Tapi ingin putus saja karena tak cinta
Sudah tak bisa denganmu
Janganlah kau salah aku bukan putus asa
Tapi ingin putus saja karena tak cinta
Sudah tak bisa denganmu


Sakiti hatiku yg tlah percaya : BENER !
Hatiku tak ada sdikitpun rasa : MASIH ADA KOK !
Baiknya cepat-cepat berpisah : SIP ! JADI RUSAK NANTI AKU !
Aku bukan PUTUS ASA : WEDOK RA MUNG KOWE !
Tapi ingin putus saja : JELAS ! TIMBANGANE PAS SMA ! MENDING SAIKI !
Sekali kita putus sehari : GAK SEHARI SIH ! CUMA BEBERAPA MENIT !
Berkali kau janji : BENER ! DAN SEKARANG YG TERSISA HANYA DUSTA DAN PENYESALAN!

SUDAH TAK BISA DENGANMU !!
Perempuan macam apa itu ..
Kalo ada aku lupa dengan dia dan meyakinkanku akan indahnya masa depan ..
Kalo gak ada aku, ya jalan sama dia dan lupa sama aku . Ngapa-ngapain jangan tuh ..

EGOIS !! MUNAFIK !! GAMPANGAN !! TERLALU MANJA (sadar koe wis gedhe) !! PEMBOHONG !!

Tanpa kau sadari kau mempermalukan orang-orang di sekitarmu bahkan yg paling dekat sama kamu !
SELINGKUH = PENYAKIT PARAH
apalagi kamu udah stadium 4 ..

kali ini :
andakoplobodohpayahjengekelinsayapintar

Radit bin Dwiprasetyo

No comments:

Post a Comment