Wednesday, January 12, 2011

Single, or In a Relationship ?

Iseng-iseng smsin orang, sekalian buat pemilu vote aja dah ..
Sekitar 10-an orang gue smsin gini :
"enak jmblo apa pnya pacar ?"

Dan inilah jawaban-jawaban mereka :
Alice : 2.2 na enag. :) neg jmblo ituw g ad yg ganggu hdup mu, neg pny pcr seru aj. ad yg isa jd t4 brbgi sayang mlebih.i tmen n shbt.. (pertanyaanku tidak terjawab)
Nina : Sma2 ada ples men.e (wong jowo asli, plus = ples, min = men, hahaha :D)
Hapsa : neg ono wdok ayu tko dimbat wae (maaf mas, cari cewek jgn cuma liat luarnya)
Deo : Nek aku mergo iseh duwe pacar yo pastine mlih pcran.. (ampun simbah !!)
Ogiek : Hmm.. Kalo aku skrg ya punya pacar tapi kaya GAK PUNYA :'( (sabar ya ogiek)
Chimpiz : nk ak sh skg enk jmblo wkwk . (iya, soalnya emang blom boleh sama mamamu ! :D)
Fika : jomblo (thanks ! short answer, tapi itu menjawab)
Gilda : Jomblo . Nyeser san oke nyese sini oke ahahahaha xD (situ tukang nyeser ya ? wkwkwk)
Mbing : jomblo sek wae (barengan jomblo sampe SMA ya mbing !)
Amunk : Ngpa tnya lg . Bkn.a kmu uda blg k smua org buat ga pacaran . :p (jawaban yg paling tidak menjawab, tapi mancing emosi .. PELETT !!)
Krucil : kita jomblo ataupun kita punya pcar tu udh diatur sm yg diatas . jd jmblo atau pny pcar sm" ad suka dukanya . nikmat aja jomblo yg skg ! (Tuhan punya rencana, bukan Am*nk punya rencana, wkwkwk)

"Mama, aku jomblo dulu ya .. Nanti aku kasi yg bisa bener-bener bisa nyenengin mama dan papa waktu aku udah SMA (bentar lagi loh ^^) .."

andapintarsayakoplo

Radit bin Dwiprasetyo

No comments:

Post a Comment