Thursday, January 20, 2011

My Study History

Berhubung gue udah kelas 9 dan bentar lagi mau SMA (yaaayy :D), jadi lagi seneng-senengnya bahas sekolah ..
Sama ortu-lah, temen-lah, sodara-lah, orang gak kenal yg tiba-tiba tanya-lah ..
:D

Berawal dari Play Group Satya Wacana di umur 3 tahun (1999), gue inget, kayaknya dulu itu sekolah cuma maen, nangis, deketin cewek (kecil-kecil genit) dan yg paling gue nanti-nanti adalah pesta ulang tahun !!
:DD
Baek ultah gue sendiri atau pun ultah temen, seru deh pokok.nya ..
Coba kali SMP ini kayak gitu, kan ngambil jam pelajaran .. :DD

Lalu di tahun berikutnya, gue naek tingkat ke TK A Kristen Satya Wacana (2000) .. Dan mulai pada tanggal 29 Juni 2000, gue paling anti dipanggil dengan sebutan "adek" sama guru-guru maupun orang laen ..
Dengan alasan : "Jangan dipanggil adek ! Aku kan udah punya adek ! Mas dong !" ..
Hahaha, ngakak gue denger cerita emak waktu gue gitu ..

Berlanjut di TK B Kristen Satya Wacana (2001) .. Kayaknya cuma sebentar gue sekolah di situ .. Sekitar pertengahan 2001 (kalo gak salah), gue sekampung sekeluarga minggat ke Jogja .. Hal ini disebabkan karena papa gue ngambil S2 di UGM ..
Jadilah gue nglanjutin TK B di TK Taman Siswa yang diprakarsai Ki Joko Bodo, eh salah, Ki Hajar Dewantara itu ..

Ini yang paling sangat berkesan .. Tahun dimana gue udah masuk SD kelas 1 (2002) .. Sekolah ini sangaaaattt sederhana .. Yaitu di SD BOPKRI Bintaran Yogyakarta .. Anda tahu yang menarik darinya ? Muridnya cuma 6 !! Satu kelas dibagi menjadi 2 bagian dibatasi triplek, untuk kelas 1 dan kelas 2 .. Dan karena jumlah murid yg sedikit itu, gue ranking 1 !!
Hahaha, gimana ya nasib temen-temen gue sekarang itu ?? Apakah rumahnya baik-baik saja di tepi Kali Code yang belakangan ini sedang mengganggu ??

Sekitar tahun 2003, gue balik ke kampung halaman Salatiga ! Seneng banget dah bisa kumpul lagi sama temen-temen di SD Kristen Laboratorium Satya Wacana . Masuk kelas 2A, gue ngrasain jatuh cinta ! Bukan jatuh cinta sih, lebih tepatnya naksir cewek . Dan sampe sekarang ternyata cewek itu satu sekolah terus sama gue, dari Play Group sampe SMP ini.

Di tahun berikutnya (2004), gue di kelas 3B . Di 2005, gue masuk kelas 4B. Sampe waktu itu ada kasus temen gue bunuh diri. Denger-denger sih ada 2 cewek yg brantem ngrebutin gue (serius loh). Lalu, tahun 2006 naik ke kelas 5A dengan kumpulan para olahragawan . Dan mulai itu gue jatuh cinta sama yg namanya BASKET . Di tahun 2007, gue jadi senior di Lab School. Di kelas 6B, gue jatuh cinta sama cewek chinese yg sekarang sekolah di Semarang ! >.< Gue lulus dengan jumlah nilai 26,00 . MAT 9,00 BI 9,00 IPA 8,00

Di sekolah gue sekarang ini, SMP Negeri 1 Salatiga, waktu kelas 7 masuk 7C, kelas 8 8C lagi . Dan tahun ini gue masuk 9G, kelas penuh cuber !

Mudah-mudahan gue nanti jadi masuk SMA LAB dan bisa tanding basket sama KAMBING anak SMANSSA !!

andapintarsayakoplo

Radit bin Dwiprasetyo

No comments:

Post a Comment