Sunday, January 16, 2011

Jam ke-0 di 9G

Tata Surya, Dunia, Asia, Asia Tenggara, Indonesia, Jawa, Jawa Tengah, Salatiga
dan akhirnya kita bisa menemukan sekolah ber-cat-kan warna penjara di sini : HIJAU !

Tapi hijau ini bukan hijau alamnya, tamannya, kebersihannya, dsb ..
Tapi hijau TEMBOK, KARPET, dan yg paling parah SERAGAMNYA !
Tapi gak apa-apa lah, gak terlalu masalah .

Hari itu, Kamis, 13 Januari 2011, 9G lagi jam ke-0 mapel Bahasa Indonesia : Bu Cicik !!
Karena memang gurunya membosankan dan hanya bahas soal mulu, saya rasa hampir seluruh 9G pada maen rubik !
Gilaa .. Gue aja yg addict banget sama cubing gak maen (ya iyalah, cube gue dipake mereka semua) ..

Gue kapok gara-gara kemaren nilai gue dikurangi 10 gara-gara kata beliau gue ngomong-ngomong sama Bagus ..
Padahal kita lagi bahas soal yg lagi dikerjain ..
Aaaarrrgghh !!

Bu Cicik ampuni saya ya, bu !
Nanti saya UN nilai BI dapet 10 kok, bu ..
Wkakakaakakaka

andapintarsayakoplo

Radit bin Dwiprasetyo 

No comments:

Post a Comment