Wednesday, December 28, 2011

The Missing Thing(s)

Lagi, lagi dan lagi, gue harus kehilangan barang-barang yang sangat amat terlalu kebangetan pentingnya sekali buat gue. Ya emang sih, ini kesalahan gue sendiri. Yang lupa naruh dimana lah, lupa minjemin ke siapa lah, lupa bawa kemana lah, dsb.
Dan gue mencoba lagi untuk mengingat dan terus mengingat kemana barang-barang gue tercinta itu.
Hasilnya? Gue lupa total! Kena kutukan apa gue ? Apa kena santet melupakan barang-barang tercinta untuk mencintai seorang cewek ? #mekso yeah :D
Mereka antara lain adalah :
- sweater hitam merk Evil yang kayaknya hilang di laundry :@
- rubik 3x3 merk Dayan GuHong rainbow yang kayaknya tertinggal di angkutan umum :(
- rubik 3x3 merk Dayan LingYun yang berjasa memberikan gue 2 medali waktu di UKDW, dan sekarang disita guru gara-gara dimainin temen ! damnsh*t ><
- handphone Nokia gue lupa serinya, yang touch screen gitu deh, yang hilang sewaktu ngeband di salah satu studio ternama di salatiga (first time for me)
- dompet lupa merknya apa, berisikan Rp 20.000,00, 4 kartu pelajar, 1 kartu atm dan sejumlah kartu-kartu member di banyak tempat --> ini yang paling menyedihkan :'(
- (lagi) dompet dengan logo Universitas Gadjah Mada warisan bokap, berisikan Rp 108.000,00 dan foto emak tercinta sewaktu masih muda dulu. damn >< ini terjadi hari ini (28 Desember 2011) sewaktu keluarga mau jalan-jalan ke semarang. Terpaksa gue hanya bisa nonton enyak-babe-adek belanja

Akan gue beri perhatian lebih buat barang-barang vital (jangan ngeres) gue mulai esok hari !
Mudah-mudahan koplo ini cepet ilang :D

andapintarsayakoplo

Radit bin Dwiprasetyo

No comments:

Post a Comment