Sunday, December 11, 2011

Funfacts "Live In @Selo"

funfact versi gw :
- sebagian besar penghuni selo kurang fasih berbahasa indonesia, dan itu bikin kami bingung ><
- sebagian rumah memiliki menu makan yang sama persis :D
- air dingin, aku ga mandi 3 hari :D cuma sikatan dan ganti k*l*r
- ada yg lebih parah dari saya, 3 hari gak mandi gak ganti k*l*r :D tak perlu disebutkan namanya
- aku bisa menahan greget main rubik selama ada di sana :D yey
- bersyukur bgt di hari ke 2 (harinya kita) hujan turun setelah semua warga bubar dan kegiatan kita udah nyantai . thanks GOD :)
- senar 1 gitar merah putus waktu renungan malam ke 2 :(
- waktu games hari ke 2 osis mengulangi game 'sapi gila' yg sebelumnya udah kita lakuin :D ahahaha
- olahraga tengah malam --> KARTU, kelvin nembak 7 cewek, aku 1, anton 1 wkwkk FAIL bgt :D
- akhirnya aku bisa merasakan kebahagiaan membahagiakan anak-anak kecil :)
- sukses unjuk gigi kemampuan solving di depan pak yayan ^^
- makin naksir (suaranya) mary ^^, bikin klepek2
- sewaktu games malem2 si ipun melorotin celananya aryya dan aku dari kejauhan dapat melihat p*h* putihnya (cino je) dan k*l*rnya yg putih juga :D
- naik ke pos pengamatan merbabu pake acara muter2 segala -_-
- sejumlah fotografer kita menghidari gerombolan anak2 tertentu karena pada maksa minta foto, dan itu banyak :p
- aku yg disusun atas tulangbelulang miskin lemak ini merasa menderita karena tidur gak ada kasur ><
- ngakak geli ketika sore hari ibu Priyo menawariku makan dengan bahasa indonesia yg kurang dikuasainya 'ayo dek, SARAPAN ndisik' :D pengan tak kasi les bahasa indo
- BENAR-BENAR PENGALAMAN TAK TERLUPAKAN BISA MENETAP 3 HARI DI SELO . aku belajar kerjasama, kerjakeras, tolongmenolong, kesederhanaan orang desa, lebih kagum lagi sama Tuhan dengan 2 gunung (engga kembar) yang ada di depan dan belakangku kalo lagi mau ke pendopo, kejujuran, cinta juga, dan masih banyak lagi .
I <3 SELO

1 more, GW MENDADAK NARSIS ! :D ahahaha

andapintarsayakoplo

 Radit bin Dwiprasetyo

No comments:

Post a Comment