Friday, July 22, 2011

Yel-yel Paskibra LAB 2011

1.....2.....3.....4.....5..... pushup 1...... pushup 2.....pushup 3......
Dan semua pasukan kumpul dengan lari tergesta-gesta, eh salah, tergesa-gesa :D

Senang banget rasanya bisa masuk tim inti Paskibra sekolah. Dan apalagi 17 Agustus 2011 nanti tampil di depan mungkin ribuan orang di UKSW :D yeeaaahh . Apalagi gue paling depan di pasukan 17 sama si Vivi pendek (padahal kayaknya dia 170 ><) dan Anton.
Tradisi unik di tim paski Lab adalah MINUM BERGILIR AQUA 1.5 liter (kalo ga salah) dan mulut harus nempel di botol saat minum :D
Ada yang dengan terpaksa ngelakuinnya, ada yang gamau ngelakuin dan milih pushup, dan ada juga yang dengan sukarela bahkan senang hati meminumnya yaitu GUE .
Dan ini adalah yel-yel yang menimbulkan keceriaan dan energi kami kembali sebelum dan seusai latihan :
"Rambateratahayu tarik tambang ! #prokprokprok
Di sini aku sudah tidak tahan ! #prokprokprok
Andaikan aku buruuunnngg, terbang melayaaaannngg
Aku ingin cepat pulang :D

Duhai pelatihku betapa kejam dirimu
Duhai pelatihku betapa jeli matamu
Duhai pelatihkuuuu, dengar keluhankuuuu,
Kucinta PACARMU :p

andapintarsayakoplo

Radit bin Dwiprasetyo

No comments:

Post a Comment