Thursday, June 9, 2011

A "Lamb's Brother" 's Libels

Hai, gue mantan sahabatnya Vella . Dan ini kisah gue ....
Ga disangka, sahabat yang udah barang gue selama hampir 3 tahun, ternyata pengkhianat . Tukang fitnah pula . Berikut cuplikan curhat si Vella yg mengumbar fitnah ke gue .

5/7/2011
V (Vella) : gek sengit mbek wong :(
C (temen Curhat) : sapa ?
V : tyok >< (my name)
C :napa ? :O
V : kamu udah liat postnya tyok yang ke profilku ? yang aku di tag itu . jangan bilang sapa sapa lo yung :*
C : sek (sebentar) (sesaat kemudian) yg ongkir bagi ber3 itu ? kenapa e ?
V : iyo . itu tu rubik yang martabak tu lo . yang rata . nah nek udah kek gitu tu mesti tyok maksa ben ikut iuran . padal ntar akhirnya yang mainin dia sendiri kalo ga mbek bagus tok . trus dibawa pulang sama tyok dewe :@ trus abis itu kemaren aku iuran sama bagus beli rubik harganya tu 150rb , kan kasian to aku ikut iuran gara gara rubiknya tyok kesita bk . eh ternyata rubiknya boleh diambil kemaren , yaudah dia punya rubik itu 2 . iss ngapain juga aku melu iuran nek ternyata bisa diambil :S dianya aja yang ga sabaran . ish ish ><

Gue jelasin di sini, Vella memutar balikkan fakta :
1. Gue ga pernah maksa Vella iuran ini-itu
2. Rubik seharga 130 rbu + 20 rbu (ongkir) ditanggung oleh ogiek S E M U A karena dia yg membuat rubik ybs disita
3. Bagus gak ikut2an dalam kasus ini
4. Gue sama Vella ga pernah beli rubik urunan, terus gue yg bawa rubiknya . yang ada dia pernah ngerusak rubik magic (martabak) punya gue dan engga diganti, ga ada kata maaf .
5. Bukannya gue ga sabar buat nunggu rubik yg disita itu dibalikin guru BK . tapi itu bukan punya gue, gue pinjem, Vella tau itu . dan gue ngerasa bersalah aja kalo ga tanggung jawab sama barang orang . makanya cepet-cepet beli baru sebagai ganti karena awalnya menurut Ibu Estri sang guru BK (yang nyita rubik), rubik itu ga boleh balik ke tangan gue , makanya gue beli baru DODOL !
6. Satu lagi, Vella dan Bagus ga pernah yang namanya iuran buat beli rubik seharga 130 rbu + 20 rbu (ongkir) karena kasian rubik pinjeman gue kesita . Gausah sok baik lo Vel !
SAYA EMOSI ! berat rasanya MEMAAFKAN kalo sudah seperti ini

andaKOPLOsayapintar

Radit bin Dwiprasetyo

1 comment: