Thursday, March 3, 2011

FAIL Try Out

Fiiuuuuhhhh ! Try out udah 2 kali gue laksanain dengan lancar (kayak kentut gue) .
2 hari ini, 2-3 Maret 2011 SMP se-Salatiga try out bareng .

Yang FAIL di sini adalah 5 paket soal dari A-01 sampai E-05 : SEMUA SOAL SAMA !!
Apalagi anak-anak Grissa kan pinter-pinter dan udah pengalaman .
Jadi ya tetep aja ada anak yang tanya sana tanya sini .
Dan gue gagal bersih dalam try out kali ini . Gak tanya temen, tapi ditanya temen, dan gue kasih jawaban ! Aaaarrrggghhh !
Nyesel dah .


Btw, sorry nih, berhubung jam di kaki gue udah menunjuk angka 11 dan di luar sudah gelap gulita , mata gue udah tinggal 0,01 W . Tangan juga udah keriting kebanyakan cubing padahal masih luka nih tangan .


Wassalam !

andapintarsayakoplo

Radit bin Dwiprasetyo

No comments:

Post a Comment