Tuesday, February 1, 2011

02-02-2011

Hari ini hari yg cukup melegakan . Try out selesai !
Sepulang try out, kaki gue gatel pengen maen sepak bola . Yaudahlah, gue sama kambing betina memutuskan untuk join para pesepakbola Grissa .
Skor berakhir imbang 4-4 setelah bola plastik yg kita pake sobek !

Sepulang sepakbola, karena ini belom tanggal 7 Maret, gue masih balik ke kandangnya kambing .
Beruntunglah ! Ada netbook+modem di rumah . Langsung dah kita online dan gak sengaja kita liat status mantan gue si guk-guk .
"apa kamu inget sekarang tanggal berapa ? :( "
Gue panik ! Kentut gue keluar dari mulut !
Sekarang tanggal 2 cin ! Tepat 10 bulan yg lalu tepatnya jam 02.55 AM gue jadian sama guk-guk .

Good heavens ! Gue langsung lonjak-lonjak sendiri . Gue tambah kepikiran . Stress !
Untung udah selesai try out dan besok libur .

Yang gue pertanyakan adalah :
1. Dia masih inget ya sama 02.55 02-04-2010 ?
2. Dia masih nyangkutin gue di FB ya ?
2 terakhir :
DIA MASIH SAYANG GAK SIH SEBENERNYA ?
DIA MASIH INGET GAK SIH KENANGAN-KENANGAN KITA YG INDAH BANGET ?
lebay mode : ON
:D
Tolong, kalo kamu baca ini, jawab pertanyaanku ya munk !

Aaaarrrrggghhh !!
Hatiku hancur sob !

andapintarsayakoplo

Radit bin Dwiprasetyo

No comments:

Post a Comment